Thursday, August 4, 2016

Cara Menggunakan Banner

Jika mengarahkan lalu lintas besar ke situs Anda dengan mudah adalah sesuatu yang menarik bagi Anda, maka Anda perlu belajar bagaimana menggunakan spanduk online. Setiap kali Anda mengunjungi sebuah website yang memungkinkan iklan komersial mata Anda mungkin menatap ke arah sebuah iklan lama berkedip Kau kami 100 kesejuta Pengunjung! atau Selamat! Anda Hanya Won A Free Trip! Ini adalah tanda-tanda spanduk seperti yang Anda lihat di jalan raya tapi tanda-tanda ini Anda dapat membeli sendiri untuk membantu membangun bisnis Anda.
iklan banner adalah salah satu bentuk tertua dari iklan. Dari berima tanda-tanda jalan puitis berurutan belakang Burma Bercukur dengan billboard mega-elektronik yang Anda lihat di superhighways kami hari ini. tanda-tanda Banner sangat efektif dan berpengaruh yang Anda bahkan akan melihat mereka di game olahraga, usaha bisnis, pertempuran feodal antara bertikai klan atau acara besar lainnya.
Anda praktis dapat menempatkan banner iklan di situs web apapun. Ketik kata kunci yang ingin Anda gunakan untuk pasar bisnis Anda ke mesin pencari. Hasil yang Anda terima adalah website potensial Anda dapat mengiklankan bisnis Anda di dengan spanduk. Gulir ke bawah halaman dan mencari link Iklan Info. Manfaat terbesar untuk iklan di situs Web adalah ketika Anda memutuskan untuk menempatkan banner Anda pada situs itu memberitahu Anda beberapa statistik yang menarik seperti: usia rata-rata orang yang memandang situs itu, berapa persen dari pemirsa situs adalah laki-laki atau perempuan, yang pendapatan rata-rata penampil situs dan yang paling penting berapa banyak pandangan, tayangan dan orang berlangganan ke situs web itu.
Membuat banner hampir semudah membuat iklan pay-per-klik. Kebanyakan website benar-benar akan memberikan Anda dengan arah langkah-demi-langkah tentang bagaimana membangun iklan banner Anda, termasuk ukuran, desain, font dan gambar. Tergantung pada anggaran pemasaran Anda, Anda ingin banner Anda menjadi salah satu dari tiga ukuran: 250 250, 300 50 atau 728 60, yang Anda lihat di bagian atas setiap halaman. Tentu saja, semakin besar banner, maka akan semakin biaya untuk beriklan, tetapi jika Anda mampu membelinya (atau Anda seorang risk taker) banner besar akan menghasilkan lebih banyak lead untuk bisnis Anda lebih cepat. Tidak seperti pay-per-klik iklan di mana Anda akan dikenakan biaya harian untuk jumlah klik atau tayangan menerima iklan, akun banner Anda dibebankan untuk ukuran banner, berapa bulan Anda ingin banner Anda diiklankan dan jumlah tayangan banner menerima. Jadi itu semua terserah Anda untuk memilih ukuran, kerangka waktu dan kata kunci untuk mempromosikan bisnis Anda.
Banner yang statis, yang berarti mereka memiliki foto yang bergerak seperti slide show yang lebih baik dari spanduk yang tidak memiliki gerakan seperti tanda di halaman depan Anda yang membaca YARD SALE. * Yawn * Anda ingin banner Anda untuk menarik perhatian pelanggan potensial tapi tanpa risiko menjadi menjengkelkan. Jadilah cerdas dalam memilih kata kunci yang Anda gunakan dalam banner Anda. Jika kata kunci atau frasa yang Anda gunakan tidak menarik bagi pelanggan Anda atau tidak berkorelasi antara spanduk dan website Anda maka Anda akan membuang-buang waktu yang berharga dan uang.
Ketika Anda memasukkan kata kunci yang Anda ingin memasarkan ke mesin pencari dan mendapatkan hasil pencarian Anda, jangan mencoba untuk menempatkan banner pada setiap situs yang Anda lihat. Mulailah dengan website di mana penempatan spanduk hanya akan dikenakan biaya sepuluh dolar per bulan atau apapun sesuai anggaran pemasaran Anda. Menempatkan banner di situs web populer dapat biaya mana saja dari $ 500 sampai $ 1000 per bulan. Anda ingin membangun anggaran pemasaran Anda dengan bisnis Anda tidak meniup itu semua di satu situs banner.

No comments:

Post a Comment