Thursday, August 4, 2016

Panduan Pemula untuk Iklan Banner

Anda melihat mereka di mana-mana di internet: Banner dan Tombol Ad. Apa banner iklan digunakan untuk? Di mana Anda mendapatkannya? Dan bagaimana Anda menggunakannya? Dalam Panduan Pemula ini untuk Iklan Banner, Anda akan mendapatkan informasi bijak yang baik untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan banyak lagi. Spanduk yang dibutuhkan untuk Internet Iklan, Newsletters Email, bahkan Printed Flyers, Brosur dan Data Sheets. Mereka harus memiliki tampilan dan nuansa yang konsisten dengan sisa 'tampilan' Anda dan mereka harus akurat dan ringkas fokus pada satu produk tunggal, layanan, acara atau ide. Dan jangan lupa: Setiap Banner harus mencakup panggilan yang berbeda untuk Action.
Contoh Mari kita mulai dengan melihat pada satu set Banner yang diciptakan untuk General Store Maggie di Northern California: (Catatan: Kampanye ini diluncurkan pada tahun 2006 dan berlangsung selama 90 hari Maggie sudah lama dijual dan tidak ada lagi dengan ini. nama.) Maggie General Store adalah pemula di Iklan Banner, tapi ingin mendapatkan program bergulir. Mereka menyediakan beberapa item peluru tentang penjualan mendatang, dan melekat logo mereka dalam email. Itu adalah email pendek dan cepat - mereka senang bahwa proses ini tidak mengambil banyak waktu jauh dari benar-benar menjalankan toko mereka. skema warna utama mereka digunakan untuk membuat serangkaian iklan banner yang bersih, rapi dan jelas. Memiliki pengalaman bertahun-tahun di pasar Print Advertising, mereka jelas dalam satu area: untuk pin-point kampanye ini sekitar satu item tunggal - dalam hal ini, itu adalah salah satu peristiwa tunggal: penjualan yang akan datang.
Perhatikan bagaimana mereka berbicara hanya dari this1 pesan tunggal - tidak ada menebak apa yang dia jual dan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Sebuah "panggilan untuk tindakan" adalah pada setiap spanduk tunggal tidak peduli seberapa kecil: "Klik SEKARANG - Sale Berakhir Minggu!" Sejelas mungkin tampaknya, kita tidak bisa selalu berasumsi bahwa penonton akan tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya, jadi kami memberitahu mereka: "Klik SEKARANG". Maggie dimasukkan spanduk tersebut ke akun Google Ads nya di mana mereka dikirim seluruh internet sesuai dengan spesifikasi akunnya, maka kebutuhan untuk berbagai ukuran.
Mengapa ada "Standard" Banner ukuran? Ukuran spanduk standar yang ada untuk digunakan di internet karena ketika seorang webmaster menciptakan halaman web, mereka biasanya akan meninggalkan beberapa ruang untuk iklan banner untuk masuk ke dalam. Ruang ini biasanya akan cocok dengan baik ke dalam halaman sekitarnya bahwa itu dirancang untuk tanpa membuang off keseimbangan halaman itu sendiri. Jadi webmaster allots ukuran standar sehingga iklan banner berbaring sempurna di / halaman nya. Di sini Anda akan melihat paling standar ukuran iklan Banner, termasuk orang-orang yang paling direkomendasikan oleh Google. Tapi jangan membatasi diri hanya yang Google, karena Anda akan menemukan banyak kegunaan untuk mereka seperti Blog, Newsletter, Link website lain, dan bahkan iklan cetak dan pemasaran buah.
CATATAN: Untuk banner yang akan Anda gunakan dalam newsletter email Anda sendiri atau bahan cetak Anda sendiri, Anda tidak perlu untuk menyesuaikan diri dengan ini ukuran standar.
Apakah Beberapa Ukuran Lebih baik dari ukuran lain? Dalam kebanyakan kasus, ukuran tidak penting. Dalam kasus lain Namun, ukuran pasti penting. Spanduk horisontal panjang misalnya, biasanya akan ditempatkan di bagian atas atau bagian bawah website, di mana spanduk vertikal tinggi biasanya akan ditempatkan di sepanjang kiri atau sisi kanan halaman web. Ukuran spanduk tertentu, seperti 125 x 125 spanduk adalah 'kesayangan' dari pasar Blog di mana Anda akan melihat mereka di blok 4, 6 atau 8 iklan pada waktu yang sama. Spanduk kurang dari lebar 250 piksel akan sering ditempatkan di kiri atau kanan-bar halaman, dan spanduk kecil seperti 234 x 60 piksel berguna untuk situs pemasaran lokal di mana lebih rinci mungkin tidak diperlukan. Jadi, ketika Anda sedang mempersiapkan untuk memulai kampanye iklan banner Anda, bersiaplah untuk membeli 6 - 8 - 10 ukuran yang berbeda sesuai.
Lebih Bang untuk Buck Selain kampanye iklan online-nya, Maggie menambahkan banner tersebut ke segala sesuatu yang dia lakukan. Dia menggunakan mereka di

    
emailnya Signature sehari-hari
    
Dia Ledakan Newsletter Email Marketing
    
Iklan surat kabar lokal nya
    
Kop surat dan Amplop nya
    
Dia cetak Flyers
Dia bahkan menciptakan beberapa Poster dan menempatkan mereka di jendela dan di sekitar lingkungan. Maggie benar-benar mendapat uangnya senilai untuk spanduk ini dan dia tahu bagaimana menggunakannya.

No comments:

Post a Comment