Anda melihat mereka di mana-mana di internet: Banner dan Tombol Ad. Apa banner iklan digunakan untuk? Di mana Anda mendapatkannya? Dan bagaimana Anda menggunakannya? Dalam
Panduan Pemula ini untuk Iklan Banner, Anda akan mendapatkan informasi
bijak yang baik untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan banyak
lagi. Spanduk yang dibutuhkan untuk Internet Iklan, Newsletters Email, bahkan Printed Flyers, Brosur dan Data Sheets. Mereka
harus memiliki tampilan dan nuansa yang konsisten dengan sisa
'tampilan' Anda dan mereka harus akurat dan ringkas fokus pada satu
produk tunggal, layanan, acara atau ide. Dan jangan lupa: Setiap Banner harus mencakup panggilan yang berbeda untuk Action.
Contoh
Mari kita mulai dengan melihat pada satu set Banner yang diciptakan
untuk General Store Maggie di Northern California: (Catatan: Kampanye
ini diluncurkan pada tahun 2006 dan berlangsung selama 90 hari Maggie
sudah lama dijual dan tidak ada lagi dengan ini. nama.) Maggie General Store adalah pemula di Iklan Banner, tapi ingin mendapatkan program bergulir. Mereka menyediakan beberapa item peluru tentang penjualan mendatang, dan melekat logo mereka dalam email. Itu
adalah email pendek dan cepat - mereka senang bahwa proses ini tidak
mengambil banyak waktu jauh dari benar-benar menjalankan toko mereka. skema warna utama mereka digunakan untuk membuat serangkaian iklan banner yang bersih, rapi dan jelas. Memiliki pengalaman bertahun-tahun di pasar Print Advertising, mereka
jelas dalam satu area: untuk pin-point kampanye ini sekitar satu item
tunggal - dalam hal ini, itu adalah salah satu peristiwa tunggal:
penjualan yang akan datang.
Perhatikan
bagaimana mereka berbicara hanya dari this1 pesan tunggal - tidak ada
menebak apa yang dia jual dan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Sebuah
"panggilan untuk tindakan" adalah pada setiap spanduk tunggal tidak
peduli seberapa kecil: "Klik SEKARANG - Sale Berakhir Minggu!" Sejelas
mungkin tampaknya, kita tidak bisa selalu berasumsi bahwa penonton akan
tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya, jadi kami memberitahu
mereka: "Klik SEKARANG". Maggie dimasukkan spanduk tersebut ke akun Google Ads nya di mana
mereka dikirim seluruh internet sesuai dengan spesifikasi akunnya, maka
kebutuhan untuk berbagai ukuran.
Mengapa ada "Standard" Banner ukuran? Ukuran
spanduk standar yang ada untuk digunakan di internet karena ketika
seorang webmaster menciptakan halaman web, mereka biasanya akan
meninggalkan beberapa ruang untuk iklan banner untuk masuk ke dalam. Ruang
ini biasanya akan cocok dengan baik ke dalam halaman sekitarnya bahwa
itu dirancang untuk tanpa membuang off keseimbangan halaman itu sendiri.
Jadi webmaster allots ukuran standar sehingga iklan banner berbaring sempurna di / halaman nya. Di sini Anda akan melihat paling standar ukuran iklan Banner, termasuk orang-orang yang paling direkomendasikan oleh Google. Tapi jangan membatasi diri hanya yang Google, karena Anda akan
menemukan banyak kegunaan untuk mereka seperti Blog, Newsletter, Link
website lain, dan bahkan iklan cetak dan pemasaran buah.
CATATAN: Untuk banner yang akan Anda gunakan dalam newsletter email
Anda sendiri atau bahan cetak Anda sendiri, Anda tidak perlu untuk
menyesuaikan diri dengan ini ukuran standar.
Apakah Beberapa Ukuran Lebih baik dari ukuran lain? Dalam kebanyakan kasus, ukuran tidak penting. Dalam kasus lain Namun, ukuran pasti penting. Spanduk
horisontal panjang misalnya, biasanya akan ditempatkan di bagian atas
atau bagian bawah website, di mana spanduk vertikal tinggi biasanya akan
ditempatkan di sepanjang kiri atau sisi kanan halaman web. Ukuran
spanduk tertentu, seperti 125 x 125 spanduk adalah 'kesayangan' dari
pasar Blog di mana Anda akan melihat mereka di blok 4, 6 atau 8 iklan
pada waktu yang sama. Spanduk
kurang dari lebar 250 piksel akan sering ditempatkan di kiri atau
kanan-bar halaman, dan spanduk kecil seperti 234 x 60 piksel berguna
untuk situs pemasaran lokal di mana lebih rinci mungkin tidak
diperlukan. Jadi, ketika Anda sedang mempersiapkan untuk memulai kampanye iklan
banner Anda, bersiaplah untuk membeli 6 - 8 - 10 ukuran yang berbeda
sesuai.
Lebih Bang untuk Buck Selain kampanye iklan online-nya, Maggie menambahkan banner tersebut ke segala sesuatu yang dia lakukan. Dia menggunakan mereka di
emailnya Signature sehari-hari
Dia Ledakan Newsletter Email Marketing
Iklan surat kabar lokal nya
Kop surat dan Amplop nya
Dia cetak Flyers
Dia bahkan menciptakan beberapa Poster dan menempatkan mereka di jendela dan di sekitar lingkungan. Maggie benar-benar mendapat uangnya senilai untuk spanduk ini dan dia tahu bagaimana menggunakannya.
No comments:
Post a Comment